Bab 05: Milikmu Adalah Milikku (Bagian 01)

Di kursi belakang sebuah mobil yang tengah melaju di kota Tengu.

Manajer Direktur DEM Industry, Isaac Westcott, tengah menatap ke arah layar sebuah komputer kecil di kedua tangannya dengan senyuman bahagia.

“Perkembangannya tidak buruk juga. Sesuai dugaan, Knox dan pilot lainnya telah melakukan pekerjaan yang bagus. Jika waktu itu kita melakukannya sendiri, pasti akan tetap menyisakan beberapa [Jejak].”

“---------------Maksudmu mengenai <Material A>?”

Duduk di sampingnya. Ellen bertanya sambil menatap ke layar komputer. Westcott langsung menjawabnya dengan antusias.

“Aah. Akan tetapi, tidakkah kau pikir kalau akan lebih cocok jika kita memanggilnya dengan code name <Sister> sekarang ini?”

“……………….”

Ellen terdiam untuk sesaat, kemudian iapun melanjutkan.

“………………….Yang lebih penting, tetap saja, bukankah terlalu beresiko untuk melepaskan begitu 
saja roh yang sudah pernah kita tangkap?”

Setelah bertanya demikian, Ellen mengernyitkan alisnya seakan merasa tidak puas.
Bagaimanapun, sebenarnya, <Sister> adalah seorang roh yang telah ditangkap dengan tangan Ellen lima tahun yang lalu, satu-satunya roh yang dimiliki oleh DEM. Ia merasa tidak puas dengan misi saat ini, yang ia rasa adalah hal yang tidak masuk di akal. Tetapi, Westcott terlihat santai, seolah menikmati ekspresi wajah Ellen yang tidak biasanya, yang nampak seperti seorang anak kecil yang sedang merengek.

“Kenapa?”

“Tidak, seperti katamu. Terdapat kemungkinan jika kita akan kehilangan properti milik DEM yang paling berharga. Akan tetapi----------Memang benar jika kita terpojok, kan?”

Ketika Westcott berkata demikian, Ellen berkata “Muu”.

“Itu…………….Mungkin, itu benar, tapi—“

“Dalam kurun 5 tahun itu, kita terus melakukan berbagai siksaan mental dan fisik yang dapat kita pikirkan kepada <Sister>. Tapi tetap, kita tidak pernah bisa membuatnya benar-benar menjadi inverse.”

Westcott menatap Ellen dan melanjutkan.

“Tetapi, wujud inverse <Princess> yang muncul di hadapan kita tiga bulan yang lalu sungguh contoh yang luar biasa, meskipun kita tidak benar-benar melakukan apapun untuk menyakitinya waktu itu.”
Westcott menutup kedua matanya seolah tengah membayangkan sosok yang telah ia lihat sebelumnya. Kemudian, ia mengeluarkan suara bernada dingin.
Benar. Dalam bulan September tak terlupakan tahun ini, Westcott dan Ellen telah sukses membuat roh <Princess> menjadi inverse.”

Dan alasan untuk itu adalah-------------Lelaki yang memiliki kemampuan untuk menyegel kekuatan roh, Itsuka Shidou.

Dari kemampuannya, Shidou ditemukan oleh musuh DEM, organisasi rahasia <Ratatoskr>. Shidou terus membuka hati para roh dan menyegel kekuatan mereka. Akan tetapi, hubungan yang terlahir diantara Shidou dengan para roh dalam prosesnya adalah alasan utama dari inverse-nya <Princess>.

“Itulah sebabnya, aku membiarkan roh kesayanganku <Sister> untuk bebas dari tanganku untuk sementara. -------------Dengan realizer super mini yang ditanamkan di dalam otaknya untuk membuatnya melupakan semua hal yang telah kita lakukan kepada tubuhnya dalam kurun 5 tahun itu.”

Itulah mengapa Westcott memberikan perintah untuk memberikan Nia <Pengobatan> khusus dengan murah hati. Nia pasti tidak mengingat waktu dimana perutnya dibedah selagi ia masih tersadar, atau ketika tengkoraknya dibuka, atau ketika kedua tangan dan kakinya dipotong satu millimeter saat itu. Tidak mungkin ia dapat mengingat semua hal itu.

Terdapat 2 alasan utama untuk pengobatan spesial tersebut.
Alasan pertama sederhana saja. Karena semua siksaan dan eksperimen yang telah mereka lakukan setiap hari, pikirannya telah kacau balau beberapa kali. Jika ingatannya tidak disegel, maka ia tidak akan bisa menanggung rasa stress nya waktu itu.
Kemudian alasan selanjutnya adalah----------

“……………….Hou?”

Westcott melihat nilai angka yang tertera di layar komputer mulai berubah. Lalu, ia mengernyitkan alisnya.

“Apa ada yang salah?”

“Keadaan mental <Sister> mulai berubah. --------Entah bagaimana, nampaknya Itsuka Shidou telah sukses dalam menguatkan ikatannya dengan gadis itu seperti yang dugaanku.”

Westcott mengangat ujung bibirnya.

“Lima tahun yang lalu, ketika kita berhasil menangkap <Sister>, ia telah menyerah terhadap manusia. Walaupun itu hal yang tragis, itu adalah akibat dari kekuatannya sendiri.”

-------------Tetapi, kali ini berbeda. Ketika ia berjumpa dengan Itsuka Shidou, ia berakhir sama seperti para roh lainnya. Ia merasakan kebaikan manusia.

Di dalam dunia dimana ia telah menyerah terhadap kehidupan sosial, ia menemukan secercah cahaya. Bukankah itu hal yang indah?”

Westcott saling bertatapan dengan Ellen, kemudian iapun menunjukkan senyuman mengerikan.

“Baiklah.”

“Yah, ayo lakukan. Setelah tanda dariku, realizer yang tertanam di dalam otak <Sister> akan aktif. Pada saat itu, semua ingatan yang ia lupakan dalam kurun lima tahun itu akan kembali padanya secara perlahan.”

Westcott merendahkan pandangannya dan menatap nilai angka di layar komputer.
Benar. Nia menyadari jika masih terdapat harapan. Ia mengerti jika tidak seharusnya ia membenci manusia.

Akan tetapi-----------Tanpa pernah mengetahui jika ini akan menjadi penyebab dari keputusasaannya.

“Itu hal yang sederhana saja. Daripada menjatuhkan gelas begitu saja, akan lebih baik jika menjatuhkannya dari tempat yang jauh lebih tinggi lagi jadi gelas itu akan lebih mudah pecah.”

Setelah berkata demikian, Westcott menatap langit-langit dan angkat bicara.

“---------------Kalau begitu, ayo, Ellen. Demi impian kita yang tercinta.”

“Ya. Kau benar…………….Ike.”

Ellen merespon dengan suara tenang. Westcott mengangguk dengan puas, kemudian------Ia menatap kedepan ke arah seseorang yang tengah duduk di kursi depan dari mobil.

“Aku juga percayakan kepadamu. Tolong bantulah Ellen.”

“…………………….”


Merespon Westcott, gadis itu hanya menganggukkan kepalanya tanpa mengatakan sepatah katapun.

0 comments:

Post a Comment